Nissan Rilis Teaser Crossover, Calon Penerus Juke?

Campaign yang cukup besar dilakukan dengan teaser video, kira-kira seperti apa ya bentuk nyatanya?

Selasa, 09 Januari 2018 16:30
Teaser Nissan NAIAS (foto: Youtube Michael Gauthier)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bertahun-tahun Nissan Juke eksis sebagai mobil SUV kompak yang bisa dibilang terlalu tangguh untuk dikalahkan. Hanya ada sejumlah nama yang terbukti bisa menggoyang pasar Nissan Juke, sedikit di antaranya adalah Suzuki SX4, dan nama yang paling baru adalah Honda HR-V, terlepas dari itu tampuk kekuasaan crossover bisa dianggap masih dipegang oleh Nissan Juke.

Namun setelah kurang lebih 9 tahun eksis di dunia peperangan mobil crossover, nampaknya terendus hawa kental akan pembaharuan dari Nissan Juke. Hal tersebut diperlihatkan oleh akun youtube Michael Gauthier yang kemudian dipertegas dengan penjelasan oleh Carscoops. Disinyalir teaser tersebut adalah bakalan mobil terbaru Nissan.

Bahkan menurut Carscoops disebutkan bahwa mobil ini akan jadi mobil crossover konsep dan bakalan ditampilkan batang hidungnya pada pameran otomotif Detroit. Namun, namanya juga konsep, maka Otolovers mungkin ada baiknya untuk tidak berharap banyak terlebih dahulu. Karena biasanya konsep hingga bentuk nyata butuh waktu evaluasi dan riset hingga minimal setahun.

Dengan nama 'NISSAN NAIAS', kemungkinan calon mobil konsep terbaru dari Nissan ini akan semakin canggih. Indikasinya adalah bahwa karena di ending video terdapat caption Nissan Intelligent Mobility. Nah, menurut Otolovers, Nissan NAIAS ini akan berbentuk seperti apa?

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami