Nissan Perkenalkan New X-Trail N-Tec+

Nissan telah umumkan akan hadirkan penantang Land Rover Freelander melalui New Nissan X-Trail N-Tec+. Varian terbaru X-Trail N-Tec+ ini akan berada di antara jajaran model X-Trail Acenta dan juga X-Trail Tekna di Inggris

Kamis, 04 Oktober 2012 15:30
New Nissan X-Trail N-Tec+
Editor : Alvin

Otosia.com - Nissan telah umumkan akan hadirkan penantang Land Rover Freelander melalui New Nissan X-Trail N-Tec+. Varian terbaru X-Trail N-Tec+ ini akan berada di antara jajaran model X-Trail Acenta dan juga X-Trail Tekna dengan menggunakan velg 18 inch.

Perlengkapan fitur standar yang dapat dijumpai pda varian X-Trail N-Tec+ ini adalah Nissan Connect system. Dimana terdapat layar sentuh ukuran 5 inch untuk sistem navigasi dan juga terdapat koneksi Bluetooth. Layar sentuh ini juga terkoneksi sistem parkir Around View Monitor 360 derajat, keyless entry dan elektrik sunroof.

New Nissan X-Trail N-Tec+ akan dibekali mesin turbodiesel berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga sebesar 173 hp dengan torsi melimpah 360 Nm. Dengan performa sebesar ini pihak Nissan mengklaim mobil SUV ini sanggup menderek kendaraan lain sebesar 2.200 kg.

Nissan juga telah melengkapi X-Trail N-Tec+ ini dengan All-Mode 4x4 i-system yang meliputi fitur Uphill Start Support dan Downhill Drive Support. Sehingga dengan fitur ini New Nissan X-Trail N-Tec+ sanggup melibas berbagai medan dan cuaca sebagai sosok SUV keluarga.

Untuk saat ini New Nissan X-Trail N-Tec+ sudah tersedia dan dapat dipesan di Inggris dengan dibanderol harga £27,790 atau sekitar Rp 430 jutaan.

Nissan X-Trail N-Tec+ Interior

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami