Nissan Perkenalkan Layanan 'Pintar' Servis dan Suku Cadang

Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

Senin, 14 Agustus 2017 14:15
Layanan Pintar Nissan (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Nissan memperkenalkan e-Parts sebagai toko online suku cadang pertama di Indonesia yang menjadi bagian dari Nissan Intelligent Service di GIIAS 2017.

Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

"Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia," kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia

Program Nissan Intelligent Service meliputi Nissan eParts, sebuah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia. Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli.

Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Selanjutnya program Courtesy Car yang dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati

servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

Sementara Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

"Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain," tutup Koito.

LANGSUNG DARI GIIAS 2017

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami