Nissan Pamer Note Autech, Bukti Hatchback Hybrid Bisa Tampil Stylish

Bagi kendaraan Nissan, ‘designed by Autech’ berarti banyak upaya ekstra dan mendetail dicurahkan oleh tim ketika mengembangkan perubahan desain atas masukan dari para pelanggan.

Selasa, 09 Januari 2018 21:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Bagi kendaraan Nissan, 'designed by Autech' berarti banyak upaya ekstra dan mendetail dicurahkan oleh tim ketika mengembangkan perubahan desain atas masukan dari para pelanggan.

Maka dari itu, seperti yang tertulis pada halaman resmi Nissan-Autech Jepang, Nissan kini memperkenalkan Note Autech yang bakal mejeng pada Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada 12-14 Januari 2018.

Sentuhan Autech akan terlihat dari desain eksteriornya yang berorientasi pada bagian estetika serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin menarik untuk dipandang.

Tema elegan dan nuansa kemegahan kian kental memancar dari pemasangan front lip spoiler, side skirts, rear spoiler dan rear side spoiler menempel di area samping atap memberikan aura unik yang juga memaksimalkan faktor kemewahan.

Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grille yang unik berkesan stylish, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami