Nissan Navara Tampil Makin Gagah Dalam Edisi Spesial, Berapa Harganya?

Nissan Navara, baru saja mendapat edisi spesial dari N-Guard. Alhasil, penampilannya pun makin gagah dan terlihat lebih kokoh dari versi standarnya.

Selasa, 04 September 2018 19:45
Ilustrasi: Cardinalenissan.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Segmen pickup premium doble cabin memang tidak terlalu mentereng di Indonesia. Padahal, jenis mobil ini menawarkan berbagai kelebihan, seperti performa dan kemampuannya melibas segala medan serta mampu membawa barang banyak di bak belakang.

Ternyata, salah satu produk di segmen tersebut, Nissan Navara, baru saja mendapat edisi spesial dari N-Guard. Alhasil, penampilannya pun makin gagah dan terlihat lebih kokoh dari versi standarnya.

Sayangnya, mengutip dari Autodeal.com.ph, Nissan Navara N-Guard hanya beredar untuk pasar Inggris. Di tanah Britania Raya, mobil ini hadir ubahan di semua sisi, baik eksterior maupun interior.

Nissan Navara N-Guard menggunakan varian tertinggi sebagai basisnya. Edisi spesial ini memiliki tambahan berupa smoked headlight, sunroof, side step, dan roof rail. Selain itu, Nissan Navara N-Guard juga mendapat velg baru berdiameter 18 inci dengan desain unik.

Berlajut ke sisi interior, Nissan Navara N-Guard mendapat jok baru berlapis kulit asli. Selain itu, terdapat beberapa strip kuning di dashboard dan pintu sisi dalam, serta pada karpet lantainya.

Sama seperti versi standarnya, Nissan Navara N-Guard mengandalkan mesin diesel 2.300cc yang dilengkapi dengan turbocharger. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 187 hp dengan torsi maksimum mencapai 450 Nm.

Di Inggris, Nissan Navara N-Guard ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Twilight Grey, Metallic Black, dan Storm White. Selain itu, ditawarkan pula decal untuk pintu depan sebagai tambahan. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga mobil edisi spesial ini.

Saat ini, di Indonesia, berdasarkan situs resminya, Nissan Navara hadir dalam tiga varian. Versi terendah, 2.5SL MT dibanderol Rp411,3 juta dan 2.5VL MT dijual seharga Rp456,15 juta. Sementara itu, varian tertingginya, 2.5 VL AT dipatok lebih mahal, mencapai Rp471,95 juta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami