Nissan Navara N-Trek Hadir di Australia, Harga Setengah Miliar Lebih

Nissan kembali hadirkan edisi spesial untuk Navara di Australia, Nissan Navara N-Trek. Harga Nissan Navara N-Trek mulai Rp 540 jutaan.

Rabu, 07 Agustus 2019 21:45
Nissan Navara N-Trek Hadir di Australia, Harga Setengah Miliar Lebih Nissan Navara N-Trek versi Australia (Carscooops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah kesuksesan Silverline dan Black Edition, Nissan Australia kembali menghadirkan Navara edisi spesial. Pickup truk edisi spesial ini adalah Nissan Navara N-Trek.

Melansir Carscoops, Nissan navara N-Trek berbasis Dual Cab 4x4 ST-X. N-Trek menjadi varian tertinggi dari Navara, yang dibekali dengan komponen dan aksesori serba hitam, serta beberapa peningkatan interior.

1 dari 3 Halaman

Eksterior

Eksterior

Edisi baru ini memiliki bodi yang terlihat lebih besar. Serangkaian elemen luarnya berwarna hitam, seperti velg 18 inci, fascia depan dengan aksen oranye, kisi-kisi depan, lampu kabut, bumper belakang, flare fender, roof rails, pijakan kaki samping dengan aksen oranye, rumah spion dengan aksen oranye, dan gagang pintu.

Beberapa komponen lain juga terlihat sangat khas N-Trek. Seperti bezel headlamp LED berwarna hitam, decals sisi bawah hitam, dan emblem N-Trek pada tailgate.

2 dari 3 Halaman

Interior

Interior

Sementara interiornya juga didesain khusus. Joknya dibalut kulit dengan sisipan kain oranye dan aksen jahitan oranye. Lalu, konsol tengah, sandaran tangan, dan pintu depan, kursi pengemudi yang bisa disetel, dan kursi depan berpemanas.

Edisi khusus ini juga dibekali sistem Alliance In-Vehicle Infotainment (AIVI) serba baru. Sistem itu terdiri dari layar sentuh warna 8 inci dan menu pengguna yang ditata ulang, serta Apple CarPlay dan mirroring perangkat Android Auto.

Fitur standar Navara N-Trek terdiri dari handsfree Bluetooth dan streaming audio, AC zona ganda, Intelligent Key, start/stop engine, dan navigasi satelit. Selain itu, fitur keselamatan N-Trek terdiri dari kamera mundur, sensor parkir, 360-degree Around View Monitor, Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Cotrol (HDC), dan kunci diferensial belakang elektronik.

3 dari 3 Halaman

Mesin Turbo Ganda

Mesin Turbo Ganda

Nissan navara N-Trek menggendeong mesin diesel 2.3L turbo ganda yang menghasilkan tenaga 188 hp dan torsi 450 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan.

Di Australia, Nissan memasarkan Navara N-Trek mulai AUD 56.450 atau Rp 540 jutaan (Kurs AUD 1 = Rp 9.567)untuk tipe manual dan AUD 58.950 (Rp 563 jutaan) untuk tipe otomatis.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami