Nissan Mulai Produksi Ulang Suku Cadang Mobil Lawas

Suku cadang yang diproduksi ulang meliputi sistem exhaust, body panel, emblem, dan lain sebagainya.

Selasa, 28 November 2017 18:45
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Untuk memastikan produk-produk keluarannya dapat terus berjalan, pabrikan mobil mewah seperti Porsche, Mercedes-Benz, BMW dan semacamnya memiliki program yang menyediakan suku cadang asli untuk produk lawas.

Kini, pabrikan asal Jepang, Nissan, memiliki program serupa untuk model legendaris miliknya, Nissan Skyline GT-R R32, bertepatan dengan ulang tahun nama Skyline ke-60.

Status klasik pun kini telah dimiliki oleh Nissan Skyline GT-R R32, mengingat usianya yang sudah hampir 30 tahun, terhitung sejak pertama kali produksi.

Proses restorasi dan penyediaan suku cadang untuk Nissan Skyline GT-R R32 pun ditangani langsung oleh lengan balap milik Nissan, yaitu Nismo.

Suku cadang yang diproduksi ulang meliputi sistem exhaust, body panel, emblem, dan lain sebagainya. Jika barang yang dimaksud tidak tersedia, maka Nissan bakal memberikan barang pengganti atau atau dibuat sendiri oleh Nismo.

Langkah ini juga merupakan langkah awal Nismo dalam melebarkan sayap sebagai divisi mobil sporti dari berbagai model Nissan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami