Nissan March Nismo S Siap Libas Jazz dan Yaris!

Di beberapa negara kelas mobil city car, Honda Jazz dan Toyota Yaris tampak di atas angin. Tapi kedua brand ini harus waspada akan kehadiran rival tangguh yang juga berasa satu negara yakni New Nissan March Nismo S.

Selasa, 09 Juli 2013 15:15
New Nissan March Nismo S 2014
Editor : Alvin

Otosia.com - Di beberapa negara kelas mobil city car, Honda Jazz dan Toyota Yaris tampak di atas angin. Tapi kedua brand ini harus waspada akan kehadiran rival tangguh yang juga berasa satu negara yakni New Nissan March Nismo S yang kini berpenampilan sangat sporty.

Apabila model Nissan March sebelumnya lebih menyasar kalangan keluarga kecil yang mencari city car harga terjangkau, March Nismo S lebih kepengguna yang berjiwa sporty dinamis. Sosok generasi terbaru March yang sudah sporty menjadi kian sporty lagi karena mengenakan kostum dari divisi khusus racing yakni Nismo.

Daya tarik yang akan membuat banyak kaum muda beralih pandangan pada New March Nismo S adalah body kit yang lebih agresif ketimbang para rivalnya. Bahkan tak hanya tampilan luar yang didandani Nismo, tapi pada bagian interiornya juga lengkap dengan jog racing Nismo yang buat semakin 'ngiler'.

New Nissan March Nismo S di Jepang sendiri akan dipasarkan dengan harga JPY1,770,300 atau setara Rp 179 jutaan. Untuk performanya jauh lebih bertenaga ketimbang New March standar yang bermesin 1.2 liter. Sebab New March Nismo S akan dibekali mesin kapasitas 1.5 liter bertenaga 116 hp dengan torsi puncak 156 Nm.

Secara teori, tenaga New Nissan March Nismo S masih sedikit di bawah Honda Jazz yang bertenaga 120 hp. Tapi yang harus diingat adalah faktor aerodinamis New March Nismo S ini jauh lebih baik ketimbang para rivalnya. Penasaran akan daya tarik sang rival tangguh dari Jazz dan Yaris ini, berikut videonya:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami