Nissan Juke Nismo Diluncurkan Tahun Depan!

Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan akan perkuat jajaran mobil istimewanya dengan paket modifikasi resmi yakni Nismo. Ada empat model Nismo, namun untuk tahun 2014 nanti ada 2 model Nismo yang di antaranya ada Nissan Juke

Selasa, 18 Juni 2013 12:30
New Nissan Juke Nismo
Editor : Alvin

Otosia.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan akan perkuat jajaran mobil istimewanya dengan paket modifikasi resmi yakni Nismo. Ada empat model Nismo, namun untuk pertama di tahun 2014 nanti ada 2 model Nismo yang di antaranya ada Nissan Juke.

Pada tahun 2013 ini Nissan sudah menghadirkan mobil sport istimewa Nissan 370Z Nismo. Dan untuk selanjutnya Nissan Juke Nismo RS akan diluncurkan resmi tahun 2014.

Model crossover yang digandrungi banyak orang di berbagai dunia ini dipastikan akan menjadi incaran anak-anak kaum muda. Sosoknya yang bakal semakin sporty dengan body kit Nismo ini juga akan ditunjang dengan performa mesin jauh lebih perkasa.

Nissan Juke Nismo RS siap menggunakan jantung pacu 1.6-liter direct-injection turbocharged yang akan hasilkan tenaga 215 hp. Rencananya Nissan akan pasarkan dua model penggerak roda yakni penggerak roda depan dan all-wheel drive.

Selain Juke Nismo, sang supercar killer yaitu Nissan GT-R R35 Nismo juga mendapat lampu hijau untuk diluncurkan tahun depan. GT-R Nismo akan tetap dibekali mesin V6 3.8 liter twin-turbo yang sanggup hasilkan tenaga 545 hp.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami