Nissan Juke Facelift Bermesin Lebih 'Nendang'

Akhirnya ada sedikit kejelasan tentang sosok Nissan Juke facelift 2015 ini. Menyertai perubahan pada desain bodyworknya, Juke terbaru ini dibekali dengan mesin yang lebih 'nendang'.

Selasa, 04 Maret 2014 13:30
Nissan Juke facelift 2015 (Source & Doc. by Autoevolution)
Editor : Albert

Otosia.com - Akhirnya ada sedikit kejelasan tentang sosok Nissan Juke facelift 2015 ini. Menyertai perubahan pada desain bodyworknya, Juke terbaru ini dibekali dengan mesin yang lebih 'nendang'.

Seperti yang dilansir autoevolution, Nissan Juke facelift 2015 ini dibekali dengan mesin turbo 1,2 liter terbaru. Namun Nissan juga tetap menyediakan Juke dengan mesin sama yang diusungnya pada generasi sebelumnya yakni 1,6 liter.

Mobil berjenis SUV crossover ini memang dikenal dunia sebagai mobil yang memiliki desain bodywork yang lain daripada yang lain, unik. Itulah salah satu yang menjadi alasan Nissan berhasil memasarkannya di seluruh negara penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Bagian fascia Juke 2015 ini tampil dengan bentuk gril yang lebih fresh. 'Alis' pada bagian 'matanya' (headlamp) mengusung konsep senada dengan headlamp Nissan 370Z dan juga Maxima.

Sektor rear end terutama pada bagian stoplamp (LED) juga mengalami perubahan desain yang fresh. Untuk performa mesin, kabarnya New Nissan Juke atau Juke 2015 ini akan tetap menggunakan platform mesin Juke yang ada saat ini namun dengan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal.

Penyegaran lainnya yakni ketika kita melihat penampakan velg-nya, dengan mengusung paduan dua warna (two tone) - velg berbahan alloy yang ringan namun kuat ini semakin memperkuat karakter Juke 2015.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami