Nissan Juke 2020 Premiere Edition, Apa Istimewanya?

Nissan Eropa mengeluarkan tipe khusus Nissan Juke Premiere Edition. Apa yang membuatnya istimewa?

Rabu, 04 September 2019 15:15
Nissan Juke 2020 Premiere Edition, Apa Istimewanya? Nissan Juke Premiere Edition (Nissan)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Setelah 9 tahun beredar, akhirnya Nissan Juke memiliki generasi kedua. Kini, SUV compact tersebut ditawarkan dalam 5 varian di Eropa.

Namun, pada peluncurannya, Nissan Eropa menghadirkan varian khusus, yakni Nissan Juke Premiere Edition. Tipe ini tentu dibanderol lebih mahal dan jumlahnya terbatas.

Berdasarkan situs Nissan Inggris, Nissan Juke Premiere Edition dibanderol GBP23.995, setara Rp412,4 jutaan untuk tipe transmisi manual 6-speed.

Sedangkan harga Nissan Juke Premiere Edition DCT-Auto 7-speed mencapai GBP25.395, sekitar Rp436,4 jutaan (Kurs GBP1 = Rp17.186).

1 dari 1 Halaman

Warna Khusus

Warna Khusus

Pada edisi spesial ini, Nissan Juke dilengkapi dengan velg yang lebih besar, berukuran 19 inci. Joknya dibalut bahan kulit dan Alcantara.

Head-unit barunya terhubung dengan sistem audio keluaran Bose. Menariknya, terdapat speaker yang terletak di head-rest pengendara dan penumpang depan.

Sementara itu, eksteriornya dilabur dalam paduan warna khusus, yakni Pearl Black dengan aksen Fuji Sunset Red di bagian atap, spion, bumper, dan side-skirt.

Untuk urusan performa masih sama dengan varian standarnya. Nissan Juke Premiere Edition mengandalkan mesin 3-silinder inline 999 cc bertenaga 117 ps dan torsi 200 Nm.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami