Nissan Janjikan Style Baru Untuk New Juke 2017

Generasi kedua New Nissan Juke akan segera hadir. Katanya ia takkan se-nyentrik model terdahulu!

Kamis, 10 Desember 2015 19:45
Ilustrasi: Nissan Gripz Concept
Editor : Sony

Otosia.com - Aura nyentrik yang dipancarkan Nissan Juke semenjak ia pertama kali diperkenalkan tahun 2010 silam sukses menggaet mereka yang bosan dengan tunggangan berdesain mainstream. Bahkan hingga saat ini Juke masih memperoleh perhatian istimewa dari penggemar crossover dunia.

Menunggu generasi keduanya tiba, sekelumit rumor belakangan tengah berkembang di jagat maya perihal tunggangan berpenampilan unik tersebut. Kabarnya generasi Nissan Juke 2017 nanti takkan se-funky model yang beredar di pasaran saat ini.

Next-gen Nissan Juke nanti akan mempersembahkan kesegaran dengan mengkreasikan basic design milik 'adik' barunya, si konsep crossover keren Nissan Gripz concept.

Menelisik segi penampilan, sisi fascia akan tetap dihiasi pesona headlight LED khas dan V-shaped grille khas Juke. Namun untuk profile sektor samping body, dilaporkan oleh Motoring (10/12), akan menyajikan lekukan yang lebih 'konservative' dari model terkini.

Tak cuma memberikan sentuhan baru di sektor penampilan semata. Nissan menjanjikan improvement di kawasan dapur pacu Juke 2017. Salah satu opsinya adalah penanaman mesin plug-in hybrid ramah lingkungan milik Nissan LEAF yang memiliki output hingga 100 hp dan 254 Nm.

Si next-gen Juke diperkirakan nanti baru akan muncul ke hadapan publik memasuki pertengahan tahun depan dan baru sampai ke tangan konsumen sekitar awal 2017.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami