Nissan Indonesia Bakal Gratis Servis Sampai 4 Tahun

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memaparkan visinya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara membangun dasar yang kokoh termasuk untuk menyempurnakan layanan purnajual.

Jum'at, 26 Mei 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memaparkan visinya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara membangun dasar yang kokoh termasuk untuk menyempurnakan layanan purnajual.

Mereka mengatakan, ini merupakan bentuk harapan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan.

"Oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual sehingga pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI.

Nissan akan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara menyempurnakan layanan penjualan dan purnajual serta menciptakan program menarik yang dijalankan secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi pelanggan.

Komitmen ini akan berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, dan gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Akan ada pula penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1 x 24 jam atau gratis (jika tidak terpenuhi), hingga total 2.000 suku cadang.

Di luar itu, ada bocoran bahwa Nissan Indonesia akan memperkenalkan program layanan purnajual teranyar yang akan menjadi lompatan baru bagi perusahaan. Apa progamnya? Tunggu saja.

News Menarik Mobil Nissan Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami