Sajian Baru Nissan Nismo S, Tenaga Naik Hingga 25 Persen

Sama seperti garis keturunan Nismo pada umumnya, desain mobil ini dilengkapi dengan berbagai aksesori gagah layaknya mobil balap.

Kamis, 27 September 2018 19:15
Foto by Nisson Note e-Power Nismo R
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Lini produksi mobil listrik Nissan kembali dipersegar dengan hadirnya Nissan Note e-POWER Nismo S. Model hatchback dengan desain kekar tersebut bakal dijual secara eksklusif di Jepang.

Nissan Note e-Power pertama kali diproduksi pada bulan Desember 2016 lalu. Kepeminatan pasar yang besar diperkirakan menjadi alasan Nissan meluncurkan varian baru tersebut, seperti dilansir oleh Carscoops, Selasa (25/9/2018).

Perbedaan mendasar dari Nissan Note e-Power dan e-Power Nismo S terletak pada sisi mekanis, update software dan juga tampilan. Sama seperti garis keturunan Nismo pada umumnya, desain mobil ini dilengkapi dengan berbagai aksesori gagah layaknya mobil balap.

Menariknya lagi, Nissan memberikan ubahan signifikan pada inverter dan vehicle control module sehingga output tenaganya makin nendang!

Dengan demikian, semburan power dan torsi Note e-Power Nismo S meningkat hingga 25 persen jika dibandingkan dengan Nismo pada umumnya.

Total, seri Nismo S ini mencatatkan daya kuda sebesar 134 Hp dan torsi puncak 320 Nm.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami