Nissan GT-R Lebih Cepat Dari Peluru?

Berbekal eksotisme desain diikuti dengan kemampuan performa luar biasa tak ayal menjadikan GT-R tunggangan yang amat populer baik di dalam maupun luar Jepang.

Kamis, 05 Mei 2016 12:15
Source: Nissan Australia
Editor : Sony

Otosia.com - Ketangguhan sang Godzilla dari Negeri Sakura, Nissan GT-R, tak diragukan lagi merupakan salah satu yang terhebat di kelasnya. Berbekal eksotisme desain diikuti dengan kemampuan performa luar biasa tak ayal menjadikan GT-R tunggangan yang amat populer baik di dalam maupun luar Jepang.

Lantas, sesuai judul di atas, apakah ia benar-benar mampu melaju lebih cepat dari lesatan peluru? Well, tentu saja tidak. Namun kalimat yang tersirat dari iklan terbaru GT-R di Australia ini cukup menarik untuk disimak.

Nissan membekali 206MY GT-R yang dipakai dalam video ini dengan mesin V6 berkapasitas 3.8 liter yang mampu menggelontorkan power maksimum hingga 545 hp dengan top speed menembus angka 305 km/jam.

Sebenarnya terdengar sedikit berlebihan memang kalau performa Nissan GT-R sampai harus disandingkan melawan kecepatan rata-rata peluru yang lebih dari 2.743 km/jam. Namun hal tersebut tak mengurangi fakta bahwa GT-R adalah salah satu sports car terhebat yang ada di pasaran saat ini. 

Simak saja videonya di bawah ini. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami