Nissan GT-R Ini Dijamin Siap Tempur di Medan Perang

Seorang desainer berhasil menyulap Nissan GT-R menjadi sebuah kendaraan perang yang dilengkapi dengan lapisan anti peluru dan juga persenjataan yang mematikan, meskipun hanyalah sebatas konsep.

Minggu, 25 Juni 2017 13:30
Image by carscoops
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Pernahkah Anda melihat film "Death Race"? Di mana kendaraan-kendaraan dimodifikasi dengan persenjataan lengkap serta pelindung-pelindung baja pada mobil untuk melindungi sang sopir beserta kendaraanya. Nah, bagaimana jadinya jika Nissan GT-R dibuat untuk film tersebut?

Dilansir oleh carscoops.com (20/06), seorang desainer berhasil menyulap Nissan GT-R menjadi sebuah tank berjalan lengkap dengan persenjataan dan lapisan anti peluru. YasidDesign, desainer dibalik konsep kendaraan tersebut mengaku terinspirasi dari game CrossOut.

Terlihat pada konsepnya itu, beberapa komponen dicopot hingga membuat kendaraan terlihat ringan dan dilengkapi dengan fender mobil pada keempat ban kendaraan itu. Selain itu, terdapat juga roll bar yang mengelilingi atap mobil.

Bagian kap mesin juga dicopot dan ditambah dengan mesin yang terlihat 20% lebih keren, lalu bodi mobil yang sepenuhnya dilapisi dengan lapisan anti peluru, membuat kendaraan dapat menjamin keamanan sang pemilik. Hingga akhirnya ban cadangan pada mobil yang ditaruh di belakang kendaraan untuk menambah daya tarik pada mobil perang itu.

Tidak ketinggalan juga dengan persenjataan kendaraan ini yang berupa dua senapan mesin yang memastikan musuh di depannya tidak dapat bergerak lagi. Meskipun hanya sebatas sebuah desain konsep, namun penampilan kendaraan tersebut sangatlah gagah dan mampu melewati semua medan perang.

BERITA UNIK LAINNYA YANG RUGI KALAU TIDAK DIBACA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami