Nissan GT-R China Edition Bernuansa Naga

Nissan GT-R China Edition memang bukan edisi spesial yang dibuat pabrikan mobil Nissan untuk negara China. Hanya saja sang pemilik supercar Jepang asal Asia ini ingin memodifikasi dengan konsep memperingati tahun naga.

Selasa, 16 Oktober 2012 12:30
Nissan GT-R China Edition
Editor : Alvin

Otosia.com - Nissan GT-R China Edition memang bukan edisi spesial yang dibuat pabrikan mobil Nissan untuk negara China. Hanya saja sang pemilik supercar Jepang asal Asia ini ingin memodifikasi dengan konsep yang masih dalam memperingati tahun naga.

Proyek modifikasi ini merupakan karya terbaru rumah modifikator Vilner setelah melakukan program styling pada Mercede-Benz GL-Class. Nissan GT-R R35 yang mengambil konsep tahun naga ini, pada bagian interiornya memiliki fitur yang semuanya bernuansa naga.

Untuk tampilan fisik Nissan GT-R China Edition ini tidak banyak perubahan yang berarti. Hanya saja balutan warna putih dipadu dengan penggunaan velg berwarna hitam matte. Kemudian spesifikasi modifikasi ini juga tidak banyak yang diungkap. Pada sektor mesin kini memiliki tenaga 530 hp atau meningkat dari sebelumnya 440 hp.

Peningkatan tenaga dari mesin V6 kapasitas 3.8 liter ini hanya diketahui perubahan dari sistem knalpot dari titanium dan juga meremap ECU. Peningkatan performa mesin ini didapatkan setelah melakukan dyno test.

Yang terpenting dari modifikasi Vilner ini memang lebih menitik beratkan pada desain interior mobil. Untuk membuat kesan mewah bernuansa naga bergabung dengan kesan sporty GT-R, Vilner menggunakan kombinasi bahan Alcantara, kulit hitam motif serat karbon dan juga bahan karbon fiber itu sendiri.

Balutan bahan kombinasi ini membalut seluruh bagian jok, dashboard, door panel hingga pada bagian konsol. Nuansa naga terasa kuat dengan ukiran dari bordir merah berbentuk naga di bagian atap interior mobil. Tidak hanya itu kesan sisik naga juga diperlihatkan pada balutan bahan Alcantara di jog belakang dan juga pada bagian lain.

Interior Nissan GT-R China Edition

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami