Nissan GT-R Berhasil Taklukkan 'Mobil Tercepat di 'Dunia'!

Dua punggawa bermesin super beradu gengsi di lintasan drag race. Kali ini mobil yang pernah menyandang predikat 'mobil tercepat di dunia' harus bertekuk lutut di hadapan supercar asal negeri sakura, Nissan GT-R.

Senin, 25 Agustus 2014 20:15
Nissan GT-R vs Bugatti Veyron (Foto: youtube)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dua punggawa bermesin super beradu gengsi di lintasan drag race. Kali ini mobil yang pernah menyandang predikat 'mobil tercepat di dunia' harus bertekuk lutut di hadapan supercar asal negeri sakura, Nissan GT-R.

Bukan sembarang mobil, rivalitas Nissan GT-R dan Bugatti Veyron memang telah tersulut sejak lama di arena balap drag race. Bugatti Veyron dengan spesial tunning dari Mansory harus merasakan dahsyatnya kecepatan sang legenda Nissan GT-R hasil 'oprekan' Switzer yang berhasil menyuntikkan tenaga padanya hingga 800 hp.

Pada awalnya, Nissan GT-R itu secara impressif dapat menunjukkan start yang sempurna hingga mengungguli Veyron di detik awal. Tapi sang jawara tersebut lantas tak tinggal diam dengan meningkatkan speed pada RPM atas. Namun, hasil yang diharapkan rupanya berbalik.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami