Nissan: Grand Livina Tidak Perlu Double Blower

Sejak awal diluncurkan enam tahun lalu, Nissan Grand Livina diklaim PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai mobil MPV yang banyak diminati konsumen. Sebagai mobil keluarga, Grand Livina menawarkan ruang kabin yang luas.

Rabu, 22 Mei 2013 12:15
All-New Nissan Grand Livina
Editor : Alvin

Otosia.com - Sejak awal diluncurkan enam tahun lalu, Nissan Grand Livina diklaim PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai mobil MPV yang banyak diminati konsumen, khususnya keluarga di Indonesia. Sebagai mobil keluarga, Grand Livina menawarkan ruang kabin yang luas serta kenyamanan berkendara layaknya sedan.

Saat ini, banyak produk MPV yang menawarkan pendingin ruang kabin tambahan (Double blower), agar menambah sejuk dan nyaman penumpang hingga kursi baris belakang. Menanggapi pertanyaan jurnalis tentang tren AC Double blower ini, pihak Nissan pun menjawab dengan lugas.

AC untuk kabin belakang Livina

"Grand Livina tidak perlu AC double blower, karena single AC yang sudah ada selama ini sudah memuaskan konsumen Grand Livina," tegas Yoshiya Horigome, Vice President National Sales & Marketing NMI.

Memang, sejak pertama kali diluncurkan, Grand Livina tidak pernah dilengkapi dengan AC tambahan seperti double blower. Nissan hanya memberikan tambahan ventilasi AC agar kesejukan sampai bagi penumpang di kursi baris kedua.

(kpl/tr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami