Nissan Grand Livina Sudah Terjual 130 Ribu Unit

Indonesia merupakan pasar mobil MPV yang sangat menjanjikan. Hingga saat ini saja, beberapa produsen berlomba-lomba meluncurkan produk MPV terbaru maupun facelift untuk memenuhi ceruk yang masih terbuka tersebut.

Rabu, 22 Mei 2013 08:15
All-New Nissan Grand Livina
Editor : Alvin

Otosia.com - Indonesia merupakan pasar mobil MPV yang sangat menjanjikan. Hingga saat ini saja, beberapa produsen berlomba-lomba meluncurkan produk MPV terbaru maupun facelift untuk memenuhi ceruk yang masih terbuka tersebut.

Namun, dari beberapa MPV yang baru ini, ada produk yang pernah membuat fenomenal, yaitu Nissan Grand Livina. Sejak diluncurkan tahun 2007 silam, Grand Livina telah berhasil menggaet hati konsumennya sebagai mobil keluarga yang menawarkan fasilitas senyaman sedan.

"Sejak kehadirannya enam tahun lalu dan hingga saat ini, 130 ribu unit Grand Livina sudah menemani keluarga Indonesia. Tak hanya itu, Grand Livina juga telah mendapatkan 17 penghargaan otomotif," bangga Yoshiya Horigome, Vice President National Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia saat ditemui di acara test drive New Grand Livina di Sirkuit Sentul, Selasa, 21 Mei 2013.

Horigome menambahkan bahwa hingga saat ini Grand Livina masih menjadi salah satu MPV yang digemari di Indonesia. "Dengan kehadiran All New Nissan Grand Livina ini, kami berharap mendapat sambutan yang baik dari konsumen di Indonesia," tambahnya.

All New Nissan Grand Livina hadir dengan mesin terbaru HR15DE dengan transmisi CVT yang tetap memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumennya.

(kpl/tr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami