Nissan Grand Livina Punya Pasar Tersendiri

Nissan Grand Livina terbaru masih mempertahankan sebagai kendaraan keluarga 7 penumpang yang memberikan kenyamanan layaknya sedan. Keistimewaan inilah yang disampaikan Yoshiya Horigome, Vice President National Sales

Rabu, 22 Mei 2013 10:15
All-New Nissan Grand Livina
Editor : Alvin

Otosia.com - Nissan Grand Livina terbaru masih mempertahankan sebagai kendaraan keluarga 7 penumpang yang memberikan kenyamanan layaknya sedan. Keistimewaan inilah yang disampaikan Yoshiya Horigome, Vice President National Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam acara media test drive di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa, 21 Mei 2013.

"Grand Livina sejak enam tahun lalu sudah dikenal oleh konsumen di Indonesia sebagai MPV senyaman sedan. Dengan ruang kabin yang luas, ditambah fitur-fitur yang lengkap, menjadikan produk kami banyak dipilih oleh konsumen," ujar Horigome.

Hingga saat ini, 130 ribu unit Grand Livina sudah dimiliki konsumennya di Tanah Air. "Setiap bulannya, kami bisa menjual Grand Livina sebanyak 3.000 unit," terang Teddy Irawan, Vice President After Sales MNI.

Ramainya pasar segmen MPV di Indonesia tak membuat cemas PT Nissan Motor Indonesia. Bahkan, MNI berencana meluncurkan secara resmi All New Grand Livina pada akhir Mei ini. "Grand Livina punya market tersendiri. Jadi, kami tak cemas dengan kehadiran MPV dari produsen lain," tambah Teddy.

(kpl/tr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami