Nissan-Datsun Eksplorasi Eksotisme Bumi Flobamora

Nissan dan Datsun mengajak untuk menjelajah dan mengeksplorasi bumi Flobamora.

Selasa, 15 November 2016 22:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nyambut berdirinya gerai baru di Kupang, Nusa Tenggara Timur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan perjalanan Jelajah Bumi Flobamora baru-baru ini.

Selain mengunjungi banyak tempat wisata menarik, NMI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Puri Bunda.

"Setelah kemarin (11/11) NMI meresmikan pembukaan outlet baru Nissan-Datsun Kupang, kami ingin berkeliling dan mengeksplor eksotisme kota yang dikenal dengan nama Bumi Flobamora menggunakan unit Datsun. Di kesempatan baik ini, kami juga akan berbagi kebahagiaan dengan melakukan donasi melalui kegiatan CSR kami," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Kendaraan ini untuk pertama kalinya menjajal jalur Kupang yang relatif menantang.

Dalam rangkaiannya, tim berhasil mengeksplorasi beragam titik wisata sembari melihat kerajinan khas dan juga kearifan lokal di Kupang, diantaranya gua kristal, pantai Lasiana, pantai Tablolong dan melihat secara dekat pengrajin sasando di desa Oebelo.

"Dengan hadirnya perjalanan Jelajah Bumi Flabomora ini, kami melihat kebergamana dan potensi yang luar biasa dari Kota Kupang. Kami juga berharap masyarakat di sini dapat menyambut baik Nissan-Datsun di kota ini," imbuh Budi Nur Mukmin.

Dalam rangkaian perjalanan ini, NMI juga menggelar program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Puri Bunda untuk berbagi donasi dalam bentuk kasur, bahan bangunan, serta bahan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti.

Kegiatan CSR ini diinisiasikan sebagai bentuk kepeduliaan NMI terhadap masyarakat di sekitar wilayah Nissan-Datsun beroperasi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
Ragam,   Nissan,   Datsun
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami