Nissan Ciptakan Mobil Anti Kotor Pertama di Dunia!

Capek ketika harus bolak-balik mencuci mobil pasca hujan? Sekarang konsumen mobil Nissan tidak perlu risau dengan masalah semacam ini. Karena automaker ini menemukan jawabannya.

Jum'at, 25 April 2014 12:15
Nissan Note 'Ultra-Ever Dry' (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Capek ketika harus bolak-balik mencuci mobil pasca hujan? Sekarang konsumen mobil Nissan tidak perlu risau dengan masalah semacam ini. Karena automaker ini menemukan jawabannya.

Nissan akhirnya berhasil menemukan teknologi terkini yang membuat sebuah mobil bisa selalu bersih. Nama inovasi super canggih ini disebut dengan istilah 'Ultra-Ever Dry' dengan memanfaatkan 'innovative nano-paint technology.

Hanya dengan komponen tersebut, cat mobil sanggup menolak berbagai macam kotoran termasuk lumpur, air hujan dan berbagai kotoran di jalanan. Jadi para pemilik mobil, sesuai dengan pernyataan Nissan kepada carscoops, Kamis (24/04), tidak perlu repot harus bolak-balik mencuci mobilnya karena ia akan bersih selalu.

Mobil pertama yang menjadi bahan uji coba cat dengan kemampuan hydrophobic dan oleophobic ini adalah Nissan Note hatchback. Berkat elemen unik tersebut, badan mobil yang sudah diberikan cat tersebut, seolah langsung lengser dari cat mobil sehingga mobil kembali bersih seperti semula. 

 

TEKNOLOGI MOBIL CANGGIH LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami