Nissan Buka Tukar Tambah Merek Lain di Surabaya

Nissan membuka kesempatan untuk menukar tambah mobil merek lain di Surabaya.

Sabtu, 20 Agustus 2016 17:00
Foto Ilustrasi: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali membuka tukar tambah mobil atau 'Nissan Trade-In Festival' pada Minggu besok (21/8) di di dealer Nissan Ahmad Yani, Surabaya.

Nissan Trade-In Festival ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun NMI yang ke-15 di tahun ini, di samping program penjualan menarik lainnya di bawah payung kampanye "Nissan 15th Years Anniversary".

"Kota Surabaya kami pilih untuk melaksanakan acara kali ini, karena kami melihat banyaknya warga Surabaya yang menaruh minat pada produk Nissan," kata Hana Maharani, Head of Communication NMI.

Nissan Trade-In Festival merupakan sebuah program yang ditujukan untuk memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil baru Nissan.

Surabaya merupakan kota kedua dari rangkaian Nissan Trade-In Festival, di mana sebelumnya acara ini digelar di kota Bandung.

Dalam acara ini, pengunjung dapat melakukan tukar-tambah mobil lama merek apapun dengan mobil baru Nissan.

Program menggoda yang ditawarkan adalah cash back untuk pemesanan mobil Nissan saat acara berlangsung.

Khusus pengunjung yang hendak melakukan tukar-tambah dengan mobil Nissan mereka, akan mendapatkan diskon tambahan dalam program ini.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati penawaran cicilan dengan bunga ringan 1,5%, angsuran ringan mulai Rp 1,5 juta, serta uang muka mulai dari Rp 15 juta.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami