Nissan Ajak Komunitas Juke Touring ke Pulau Dewata

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak komunitas pemilik Nissan Juke melakukan perjalanan meresapi nilai distinctive Nissan Juke dalam rangkaian acara Nissan Juke Box 2013, yang digelar akhir Juni 2013 lalu.

Rabu, 03 Juli 2013 20:15
Ilustrasi: Komunitas Nissan Juke
Editor : Albert

Otosia.com - Sebagai apresiasi terhadap kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan pengguna setianya di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak komunitas pemilik Nissan Juke melakukan perjalanan meresapi nilai distinctive Nissan Juke dalam rangkaian acara Nissan Juke Box 2013, yang digelar akhir Juni 2013 lalu.

Sepanjang perjalanan, peserta diajak mengunjungi berbagai tempat dan melakukan kegiatan yang menerjemahkan konsep unik yang diusung oleh Nissan Juke; menjelajahi dan mengunjungi berbagai tempat eksotis nan artistik sembari merasakan performa unggulan sepanjang jalur Surabaya-Bali.

Komunitas Nissan Juke

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan ketangguhan performa dan moda penyetiran Nissan Juke dalam menaklukkan rute panjang luar kota. Sesampainya di Pulau Dewata Bali, deru mesin Nissan Juke meramaikan jalan Seminyak.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi pengguna setia Nissan Juke dalam kegiatan ini. NMI berkomitmen untuk selalu dapat memberikan apresiasi dan dukungan atas kesetiaan para pemilik dan juga pecinta Nissan Juke di Indonesia dengan memberikan total ownership experience.  Kami harap Nissan Juke terus dipercaya untuk menjadi teman setia konsumen distinctive yang berjiwa urban dan penuh energi." tutur Yoshiya Horigome, Vice President National Sales dan Marketing NMI.

Komunitas Nissan Juke

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami