Ninja Oranye yang Diam-diam Curi Perhatian

Oranye minimalisnya memberikan kesan segar dan simple, Kawasaki Ninja milik vikri ini sukses dengan kesan 'rasa jeruk'-nya.

Jum'at, 05 Desember 2014 15:15
Ninja Oranye milik Vikri (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sosok bawaan Kawasaki Ninja sendiri memang dari sananya sudah memancing perhatian. Namun, Ninja RR 150 milik Vikri ini lebih menonjol karena warna.

Dengan cat/pernis Dupont yang dipakai brusher/modifikator Bayu Art, Warna oranye di Kawasaki Ninja 2-tak milik Vikri melekat dari sepatbor depan, fairing yang setengah, tangki, hingga bagian buritan.

Untuk urusan fairing yang setengah, Vikri membuat mesin Ninja 150 miliknya telanjang, seperti aliran Ninja drag bike. Alhasil, rangka serba hitam terlihat secara meluas, termasuk knalpot DBS yang menggantung di kanan.

Namun, warna serba-hitam itulah yang membuat rantai kuning yang terpaut di roda belakang diam-diam pula mencuri perhatian. Sekadar gambaran, tidak banyak modifikator yang coba-coba main warna di bagian itu.

Berkat roda tipis dengan spesifikasi pelek depan TK Excel 17x160 dan belakang TK Excel 17x185 yang dibalut ban depan V- Rossy dan belakang IRC Eat My Dust, Ninja Oranye Rivki pun lantas tampil ceper membuatnya masuk dalam jajaran penganut anggapan bahwa tak "haram" bermain ceper-tipis pada motor sport. 

BERITA UNIK DAN MENARIK SELANJUTNYA

    Spesifikasi

    Pelek depan : TK Excel 17x160

    Pelek belakang : TK Excel 17x185

    Ban depan : V-Rossy

    Ban belakang : IRC Eat My Dust

    Shock belakang : Showa

    Cakram : Megatec

    Knalpot : DBS

    Cat/pernis : Dupont

    Modifikator : Bayu Art

    Pemilik : Vikri (081281637600)

    (kpl/why/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami