Ninja H2 Bisa 'Merdu' Pakai Carbon Silencer

Ninja H2 adalah motor keluaran Kawasaki yang masih terbilang fresh dan satu-satunya motor di masa ini yang menggunakan supercharged untuk menambah tenaga.

Sabtu, 30 Juli 2016 18:15
Foto: DuniaMotorCom
Editor : Albert

Otosia.com -

Ninja H2 adalah motor keluaran Kawasaki yang masih terbilang fresh dan satu-satunya motor di masa ini yang menggunakan supercharged untuk menambah tenaga.

Apalagi untuk versi H2R-nya, sudah umum rasanya bahwa ini adalah edisi yang lebih bertenaga tetapi dengan harga yang lebih mahal dan belum legal untuk di pakai di jalanan. Oleh karena itu, banyak yang membeli Kawasaki H2 dibanding H2R karena bisa dipakai di jalan umum.

Namun karena H2 adalah versi legal, knalpot yang dipakai pun standar alias tidak begitu bersuara. "Masa moge enggak ada suaranya?" tukas Bro Ron, dari DuniaMotorCom.

Tak heran, pengguna Kawasaki H2 menginginkan knalpot aftermarket. Terpaut hal ini, DuniaMotorCom menyediakan produk SC Project.

SC Project adalah salah satu produsen knalpot kenamaan asal Italia. Produk mereka telah terkenal dan sudah sering digunakan dalam balap kelas dunia, seperti WSBK dan MotoGP.

"Maka dari itu, untuk kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi," tambah Bro Ron.

SC Project untuk Kawasaki H2 pun telah ada di pasaran dengan salah satu modelnya, yakni DM, yaitu CRT Silencer Matt Carbon Fiber with Carbon Cap, berjenis silencer only (SO).

CRT Silencer disebut permata di kelasnya karena merupakan "race replika" dari knalpot yang digunakan untuk mensuport Yamaha Forward Team dan Ioda Racing Team pada 2015, Avintia Racing Team Powered by Kawasaki pada MotoGP 2014, Aprilia ART CRT of Cardion AB Motoracing Team, dan Aspar MotoGP Team.

Setiap SC Project CRT Silencer Matt Carbon Fiber with Carbon Cap yang dibeli akan mencakup carbon fiber silencer slip on dan carbon fiber clamp. Semua yang dibutuhkan untuk pemasangan telah terdapat di dalam paket penjualan, tinggal plug n play tanpa harus memodifikasi apa pun. Yang pasti, knalpot ini untuk race use only karena tidak dilengkapi dengan DB Killer.

Bagi yang ingin mendapatkannya, bisa langsung datang ke DuniaMotorCom, dealer resmi dari SC Project.

Info seputar aksesori motor lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami