Ninja 400 Cocok untuk Indonesia, Sebenarnya Buatan Mana?

Rumor terakhir, Ninja 400 sebagai jembatan antara Ninja 300 dan Ninja 650 disebut cocok untuk pasar Indonesia. Sebenarnya pun motor ini ternyata dibuat di negeri tetangga, tetapi dipasarkan di Eropa dan Amerika.

Sabtu, 23 Desember 2017 09:45
Foto: news.maxabout.com
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu/nazar Ray
Otosia.com -

Ninja jadi motor yang akrab dengan pasar Indonesia karena memang peminatnya juga tinggi di Tanah Air.

Rumor terakhir, Ninja 400 sebagai jembatan antara Ninja 300 dan Ninja 650 disebut cocok untuk pasar Indonesia. Sebenarnya pun motor ini ternyata dibuat di negeri tetangga, tetapi dipasarkan di Eropa dan Amerika."Selain dibuat di Thailand, Ninja 400 juga dibikin di Jepang," kata Sucipto Wijono Sutjiawan, Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.Sebelumnya, Sucipto memberikan gambaran kans motor ini untuk masuk Tanah Air. Ini mengingat Kawasaki Motor Indonesia sudah memasarkan Ninja 250, Ninja 300, dan Ninja 650.
"(Belum bisa masuk) karena selain harga, kita harus daftar ulang," aku Sucipto.Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kalau pasar meminta, Kawasaki akan mendatangkannya ke Indonesia karena merupakan pasar terbesar Ninja di dunia."Siap, karena basic sudah ada," tambah Sucipto.

News Menarik Motor Ninja Lainnya

(kpl/why/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami