Ninja 250 Baru Limited Lebih Mahal Rp 10 Jutaan

Pada produk baru Kawasaki, yakni Ninja 250, ada beberapa bagian dari motor ini yang membuatnya jadi lebih mahal. Apa saja ya, kira-kira?

Kamis, 07 Januari 2016 12:15
Ninja 250 baru (foto: Kawasaki)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja menawarkan jenis baru Ninja 250, yaitu New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD. Sesuai dengan namanya, ada beberapa part yang diperbaharui dan berbeda dari sebelumnya.

Ban yang digunakan lebih besar. Selain itu, ada pula perlengkapan aksesori yang kerap menjadi 'tempelan' mereka yang doyan modifikasi, tetapi kini dijadikan perlengkapan standar.

Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Ban yang lebih lebar ini mempunyai kontak lebih besar ke medan pijak sehingga berkontribusi pada performa grip belakang.

Sementara itu, ukuran pelek depan meningkat dari 2,75 menjadi 3,00 untuk penyesuaian ban radial. Namun, ukuran pelek belakang tidak berubah, tetap 4.00.

Model SE LTD pun secara standar sudah dipasangi frame slider, yang populer ditambahkan oleh pemilik Ninja model standar. Ada pula single seat cover, yang memberikan tampilan racing look, lalu ada windscreen tinggi yang memberikan proteksi terhadap terpaan angin lebih besar sehingga memberikan kenyamanan saat touring.

Ninja edisi spesial ini sendiri dibanderol Rp 68.600.000 untuk pembelian di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Serang. Pembaruan di sejumlah bagian membuatnya lebih mahal sekitar sepuluh juta rupiah dibanding versi standar Ninja 250 yang dilepas Rp 58.200.000.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Ninja Rayap Kayu dari Pulo GadungSiap-Siap, Kawasaki Indonesia Punya Ninja 250 KRTBocoran Kawasaki Ninja 250 Terbaru Mirip H2Ninja 250 Bermotif Tunggangan Loris BazKawasaki Hadirkan Ninja 250 ABS KRT Special EditionKawasaki Ninja 250 Ini Terjual Rp 117 Juta

 

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami