Nikah 'Nungging' Naik Ducati

Bagaimana para konsumen di Indonesia sedemikian fanatiknya dengan Ducati bisa dilihat dari bermacam hal. CEO Ducati Indonesia Iwan Gogo sendiri bercerita, ada seorang manajer di Bali yang memilih menikah dengan mengendarai Ducati, dan memboncengi istrinya di belakang.

Minggu, 06 April 2014 12:15
Ducati Panigale (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bagaimana para konsumen di Indonesia sedemikian fanatiknya dengan Ducati bisa dilihat dari bermacam hal. CEO Ducati Indonesia Iwan Gogo sendiri bercerita, ada seorang manajer di Bali yang memilih menikah dengan mengendarai Ducati, dan memboncengi istrinya di belakang.

"Ada manajer nikah di Bali, dari masjid naik Ducati. Itu keren tu. Pakai Panigale loh tu. (nungging). Istrinya diboncengin," kisah Iwan Gogo.

Panigale sendiri merupakan model Superbike dari merek asal Italia. Posisi duduk pengendaranya sudah cukup menungging mengingat posisi tangki yang besar dan memang demikianlah posisi pada motor ber-DNA Superbike. Kondisi menungging lebih ekstrem bisa dilihat jika ada pembonceng di belakangnya.

Soal Panigale, PT Supermoto selaku distributor Ducati di Indonesia terakhir memperkenalkan Panigale 899.

Model terakhir tersebut disebut 'Baby Panigale', karena walaupun bermesin 899 cc, ia adalah varian terkecil dari yang sudah dijual dealer Ducati, yakni 1199 Panigale, 1199 Panigale S, dan 1199 Panigale R.

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami