Nih, Produk Baru Daytona untuk Motor di Tumplek Blek

Daytono membawa berbagai aksesori baru untuk motor dipamerkan pada acara Tumplek Blek.

Sabtu, 01 April 2017 14:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Produsen aftermarket untuk sepeda motor, Daytono menyiapkan produk-produk paling gres pada hajatan The 18th International Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 1-2 April 2017.

Menempati booth A No. 4 dan 5, Daytona bakal memperkenalkan produk baru Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Air Filter, Ultra Drive Gear Set, dan Ultra Drive Belt & Rollers.

"Pengalaman panjang dalam dunia balap kami turunkan ke dalam produk harian. Sehingga, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah teruji di dunia balap. Sirkulasi dalam mesin sangat penting untuk menjaga performa mesin itu sendiri," ujar ujar Theow Sugio, selaku GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP), distributor Daytona di Indonesia.

Ultra Nano Oil Filter sendiri memiliki keunggulan dibanding produk oil filter standar. Oil filter ini memiliki kapasitas penyaringan lebih besar 15%. Sehingga, membuat aliran oli di dalam mesin menjadi lebih stabil.

Ultra Nano Oil Filter tersedia untuk motor Yamaha V-Ixion, Jupiter MX, Scorpio Z, dan Jupiter Z FI dan Suzuki Smash, Shogun, Satria F150, Thunder 125, Spin, Skywave, serta Skydrive.

Untuk Ultra Nano Air Filter, pembuatannya menggunakan material hi-flow dengan kapasitas penyaringan lebih besar 15% dibanding air filter standar.

Air filter ini juga dilengkapi dengan mesh plate, untuk menjaga batu atau material berukuran besar yang bisa masuk ke saluran udara. Usia pakainya juga lebih lama 15% dibanding air filter standar.

Ultra Nano Air Filter tersedia untuk Honda Karisma, Supra X125, Revo, Revo Absolute, Blade, Vario, Vario Techno, BeAT, Scoopy, New BeAT FI, New Scoopy FI, New Vario FI, Vario 125, Vario 150, dan PCX 150), Yaamaha Mio Sporty, Mio J, Mio GT, Mio Fino, Mio Soul, X-Ride, Soul GT, Fino FI, dan New V-Ixion Lightning, serta Suzuki F150.

Lalu, Ultra Drive Gear Set dari Daytona juga memiliki keunggulan tersendiri dibanding gear set standar dari pabrikan. Gear atau sprocket-nya sudah diperkeras (hardened), untuk ketahanan dua kali lipat dengan metode Hi-Frequency Hardening. Desainnya telah lolos uji beban, tekanan, dan keausan dengan simulasi komputer.

Untuk bagian rantainya, Ultra Drive Gear Set ini sudah menggunakan sambungan solid-bush. Sehingga, rantai lebih kuat dan tahan lebih lama hingga 25% dibanding rantai standar bawaan motor.

Ultra Drive Gear Set tersedia untuk berbagai jenis motor, antara lain Honda Supra Fit, Supra X125, Karisma, Old Revo, New Supra Fit, Blade Carb, Revo 110 PGM-FI, Blade 125, New MegaPro PGM-FI, Verza, CB150R StreetFire, dan All New CBR150R, Yamaha Vega ZR, Jupiter Z, New Jupiter Z, Jupiter MX 135, V-Ixion, New V-Ixion Lightning, dan R15, Kawasaki (Ninja 150RR, Ninja 150R, dan KLX 150S, dan Suzuki Satria F150.

Sementara untuk menjawab kebutuhan pengguna motor matik Daytona menyodorkan Ultra Drive Belt & Rollers yang memiliki umur pakai 20% lebih lama dibanding belt standar pabrikan. Special groove membuat flesibiltasnya maksimum. Belt ini juga 15% memiliki kekuatan terhadap tekanan.

Sedangkan bagian roller-nya, memiliki keunggulan 20% lebih tahan panas dibanding roller standar, lebih tahan terhadap gesekan, sehingga akselerasi mesin juga menjadi lebih halus.

Ultra Drive Belt & Rollers tersedia dengan beragam berat, mulai dari 7, 8, 9, 9.5, 10, 10.5, 11, 12, 13, 15, dan 18 gram. Tersedia untuk Honda BeAT, BeAT FI, Scoopy, Scoopy FI, Spacy, Spacy FI, Vario FI, dan Vario 110, dan Yamaha Mio 2003, Mio Sporty, Mio Soul, Mio J, Mio GT, Fino, Fino FI, serta X-Ride.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami