Niat Melindungi Cat, Rolls-Royce Ini Malah Rusak Lebih Parah

Setiap pemiliknya pasti mengupayakan Rolls-Royce kesayangan terhindar dari segala macam goresan yang dapat merusak menampilan mobil mewah tersebut.

Selasa, 15 Agustus 2017 21:15
Foto: Jalopnik
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Siapa yang tidak kenal dengan merek mobil Rolls-Royce, produk keluaran dari produsen mobil satu ini sering dianggap yang paling mewah di dunia.

Tak heran, setiap pemiliknya pasti mengupayakan Rolls-Royce kesayangan terhindar dari segala macam goresan yang dapat merusak menampilan mobil mewah tersebut.

Seperti salah satu pemilik Rolls-Royce Wraith satu ini, yang menganggap tempat parkir gedung apartemen yang ditinggalinya masih kurang aman untuk mobil kesayangan.

Alhasil, seperti yang dilansir pada Jalopnik, pemilik Rolls-Royce ini membuat semacam kandang untuk melindungi Wraith kesayangan.

Sayang nian, ternyata kandang tersebut justru merusak Rolls-Royce Wraith tersebut, ketika mobil mewah itu kesulitan untuk keluar dan masuk hingga menghantam tiang dan tembok dari kandang tersebut.

Akibatnya, Rolls-Royce Wraith mengalami kerusakan pada bagian eksterior, dan bagian fender depan kiri dan spionnya rusak berat, selain catnya ikut tergores dan sistem kemudi juga rusak.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami