Niat Liburan Bareng Keluarga, Tapi Berakhir Debat Gara-gara Nyasar Ikuti GMaps

Liburan keluarga jadi penuh perdebatan gara-gara nyasar mengikuti petunjuk GMaps

Sabtu, 26 Maret 2022 17:30
Niat Liburan Bareng Keluarga, Tapi Berakhir Debat Gara-gara Nyasar Ikuti GMaps Nyasar gara-gara GMaps (TikTok/@sennyanggriani)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Google Maps (GMaps) menjadi teknologi yang memudahkan pengendara. Sebab dengan teknologi ini pengendara bisa mengetahui jalan menuju tempat tujuan dengan mudah.

Namun terkadang GMaps malah membuat pengendara nyasar. Seperti yang dialami wanita pemilik akun TikTok @sennyanggriani. Ia malah nyasar saat liburan bersama keluarga mengendarai mobil.

1 dari 5 Halaman

Debat

Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, awalnya pemilik akun bernama SennyAnggriani hendak ke Bandung untuk liburan. Ia tak sendirian, kala itu rombongan bersama keluarganya dengan mengendarai mobil.

Kemudian ia memilih untuk mengikuti petunjuk GMaps menuju kawasan Ciwidey. Sayangnya kala itu petunjuk GMaps malah mengarahkannya ke jalan sepi.

"tapi kok di sepanjang jalan gak ada mobil motor bulak balik ke jalanan ini, orang pun samasek gak ada," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Kondisi jalan yang di sekelilingnya masih hutan membuat SennyAnggriani dan keluarganya semakin cemas. Alhasil ayahnya pun meminta untuk putar balik.

"bokap gue yg panik bgt sih nyuruh muter balik mulu dari awal lewat sini karna hawa2nya juga udah aneh gitu berasa kaya beda alam," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Namun SennyAnggriani masih penasaran dan terus melanjukan perjalanan menyusuri jalan tersebut. Bahkan ia sempat berdebat dengan keluarganya.

"disini kita berdebat aku tetep kekeh mau jalan dan semua keluargaku kekeh mau muter balik karna ya aneh aja jalannya," tulisnya.

Pada akhirnya SennyAnggriani menuruti permintaan keluarganya untuk putar balik mencari jalan lain.

"Garagra maps aku di bikin nyasar dong, untungnya langsunug balik. Kalo gak balik gak tau deh disana ada apa," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 65 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menjelaskan jika SennyAggriani tak nyasar.

"itu emang bisa ke ciwidey ka,itu yng lewat hutan pinuskan,saya sering lewat sana," tulis user2564684416857

"Coba lagunya ganti pake disini senang disana senang, gakan horor," jelas RereCantik

"alternatif ke ciwidey itu. ga horor ah saya keciwidey biasa lewat situ..," komentar ciluk Baaa

"Orang kota kalau liat sepi dikit gampang ketakutan wkwkwk," tulis Adrian

"emang serem jalur ciwidey, ak pernah liburan wisata dr jkrta k sana rombongan, jalurnya mantep bgt. ???? cm brharap slmet PP, besok mau pegi lg k tasik," jelas Anty Assegaf As-Shad

5 dari 5 Halaman

@sennyanggriani perjalanan ke Bandung malah bikin horor???? #horror #fyp #fyp? ? Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami