NHK Sodorkan Helm untuk Penyuka Pokemon dan Petualang

Helm baru tersebut meliputi NHK Cross One, NHK R1, NHK Predator Crypton, GM Bubble Classic dan juga helm dengan karakter terbaru DC Comic. Selain itu hadir pula lensa anti kabut Pinloc

Kamis, 03 November 2016 13:45
Helm NHK by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) merilis beberapa helm sekaligus di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta.

Helm baru tersebut meliputi NHK Cross One, NHK R1, NHK Predator Crypton, GM Bubble Classic dan juga helm dengan karakter terbaru DC Comic. Selain itu hadir pula lensa anti kabut Pinlock.

"Di event ini, kami akan kembali meluncurkan helm-helm terbaru yang dibuat dengan inovasi, desain dan teknologi terbaru, serta dirancang dengan tampilan dan desain yang lebih menarik. Helm-helm terbaru tersebut adalah helm NHK Cross One dengan grafis baru. Dan juga semua tipe helm NHK sekarang telah dilengkapi dengan Pinlock dan juga helm dengan spesial edition carbon. Kemudian salah satu helm yang tak kalah menariknya adalah helm dengan karakter terbaru yaitu helm GM Pokemon," kata Johannes Cokrodiharjo selaku Direktur Marketing DMI.

Helm GM Pokemon diperuntukan bagi para penggemar game Pokemon Go. Pasalnya game Pokemon Go yang resmi dirilis di Indonesia pada 6 agustus 2016 ini mendapat respon yang baik bagi pecinta game di Indonesia.

"Makanya kami ingin mencoba menawarkan kepada pasar konsumen Indonesia helm dengan karakter tersebut. Mengingat adanya permintaan pasar yang tinggi akan Pokemon, terlebih lagi tokoh karakter utamanya, Pikachu," jelas Johannes.

Helm karakter Pokemon yang dibuat di helm GM dibagi menjadi dua varian, yaitu helm Pokemon untuk anak-anak di helm GM Teen dan helm GM Evolution untuk dewasa.

Helm dengan karakter Pokemon untuk dewasa dijual dengan harga Rp 250 ribu dan untuk helm GM Teen anak-anak dijual dengan harga Rp 150 ribu

Sementara NHK Cross One merupakan helm khusus bagi mereka yang menggemari motor trail dan adventure. Helm ini memiliki tingkat keamanan sesuai dengan standar racing dunia. Helm NHK Cross One ini sebelumnya sudah pernah dirilis di bulan Juni 2016 lalu, namun pada kesempatan kali ini, NHK ingin memperkenalkan warna grafis-grafis baru.

NHK Cross One memiliki bentuk yang sedikit lebih besar namun helm ini memiliki lubang ventilasi lebih banyak sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi udara pada saat berkendara.

"Ketahanannya dapat bertahan hingga 7 bar. Untuk izinnya pastinya sudah mendapatkan SNI 1811-2007, sertifikat dari DOT (standar Amerika) serta ECE 2205 jadi yang pasti aman untuk dipakai pada saat balapan maupun untuk harian," terang Johannes

NHK Cross One dijual Rp 950 ribu untuk tipe solid color dan Rp 1 juta untuk NHK Cross One tipe graphic.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami