NGK Satukan Klub Mobil dan Motor di 'noNGKrong' Bareng

Busi NGK berusaha menyatukan komunitas mobil dan motor dalam ajang 'noNGKrong' bareng.

Selasa, 27 September 2016 20:45
Foto: NGK Indonesia
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sejumlah komunitas mobil dan motor di kota Palembang menyatu dalam acara nongkrong bareng yang dihelat PT NGK Busi Indonesia belum lama berselang.

Acara bertajuk 'noNGKrong' yang rutin digelar merupakan bentuk apresiasi NGK Indonesia terhadap pengguna busi NGK di Indonesia.

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah undangan yang hadir, diantaranya Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan sejumlah klub otomotif lainnya.

"Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor, salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini. Selain bisa berkumpul untuk silaturahmi kita juga bisa sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir." ujar Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Dalam acara noNGKrong bareng ini terdapat berbagai hiburan yang menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance.

Lantaran di MotoGP 2016 NGK berperan sebagai technical sponsor Honda, official sponsor Yamaha, technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki ECSTAR maka acara ditutup dengan live streaming MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami