NGK Ajak 55 Komunitas Otomotif Guyub di Bandung

Sebanyak 55 komunitas mobil dan motor hadir di acara yang diadakan di Kodam III/Siliwangi Bandung

Selasa, 01 November 2016 14:15
Komunitas (foto: NGK)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT NGK Busi Indonesia kembali menyapa komunitas otomotif di Kota Kembang akhir pekan kemarin dalam acara NGT Pitsop bertajuk 'Bandung Meet Up'. Sebanyak 55 komunitas mobil dan motor hadir di acara yang diadakan di Kodam III/Siliwangi Bandung. Total yang hadir mencapai 1.500 orang.

Acara dimulai dengan konvoi 51 mobil, dengan mengambil start dari Kota Baru Parahyangan melewati flyover Pasopati, jalan Merdeka, hingga finish di jalan Kalimantan tempat acara NGK berlangsung.

Konvo ini menegaskan bahwa para komunitas di Bandung luar biasa kompak dan solid. Dengan pengawalan selama kurang lebih 1.5 jam, rombongan berjalan tertib dan aman selama melewati beberapa jalur utama Bandung.

Walaupun acara diguyur hujan, para peserta sangat antusias mengikuti acara dari siang hingga malam hari yang diisi dengan fun games antar komunitas, fun modification contest, band performance dan sexy dancer.

"Kami dari NGK sangat salut dengan kekompakkan para komunitas di Bandung yang telah hadir dari awal hingga akhir acara. Bahkan beberapa komunitas yang baru saling kenal tetap tinggal di lokasi untuk bercengkrama walaupun acara telah usai, dan ada juga yang memutuskan untuk lanjut kopdar di tempat lain," kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

"NGK sangat senang bisa mempersatukan para komunitas di Bandung. Selain mempererat tali silaturahmi, NGK juga ingin mengapresiasi konsumen dengan memberikan wadah tempat berkumpul yang diisi oleh berbagai hiburan. NGK juga menargetkan acara serupa bisa diadakan di semua kota besar di Indonesia tahun depan," tutupnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami