Ngilu, Mobil Mercedes-AMG G63 Dibanting dari Ketinggian 300 Meter

Lantaran menyesal membeli Mercedes-AMG G63, pemiliknya memilih untuk menghancurkannya.

Sabtu, 21 Desember 2019 20:15
Ngilu, Mobil Mercedes-AMG G63 Dibanting dari Ketinggian 300 Meter Hasil menghancurkan mobil Mercedes-AMG G63 (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Normalnya, ketika ada masalah pada mobil baru, pemiliknya akan melakukan komplain ke dealer atau bengkel. Jika tak ada tanggapan atau semakin parah, biasanya akan muncul petisi atau menyebarkan betapa bobroknya mobil tersebut.

Tapi ternyata cara berbeda dilakukan oleh seseorang di Russia. Melansir Carscoops, proses mengerikan itu diunggah ke YouTube dan Instagram oleh vlogger muda Igor Moroz.

1 dari 3 Halaman

Menurut Kolesa, seseorang melakukan kontrak bersama Moroz untuk emnghancurkan AMG G-Wagen itu dengan cara yang sangat spesifik. Ternyata membanting dari tempat yang tinggi.

Maka itu, SUV tersebut dijatuhkan dari sebuah helikopter di Petrozavodsk, Rebuplik Karelia. Mobil off-road pabrikan Jerman itu diangkut ke udara lalu dijatuhkan saat ketinggian 300 meter.

2 dari 3 Halaman

Hasilnya? Sudah tentu remuk redam dalam hitungan detik seperti terlihat pada video. Pemiliknya merasa menyesal sudah membeli mobil tersebut pada Maret 2018.

Pasalnya, Mercedes yang terlihat tangguh tersebut acapkali mogok. Bahkan setiap bulan. Lalu mobil sempat menginap di bengkel selama sebulan.

Alasan lain adalah dealer tak menyetujui perbaikan untuk beberap masalah, meskipun masih dikover garansi.

 

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami