Ngilu, Belasan Mobil Saling Tubruk di Balapan Nurburgring!

Porsche dan BMW ikutan remuk pada balapan sekumpulan mobil mewah ini. Duh!

Selasa, 14 November 2017 14:30
Nurburgring (foto: Facebook Rival Motorsport)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tidak mengherankan ya kalau misalkan melihat balap mobil atau motor kemudian mendapati para peserta mengalami kecelakaan satu sama lain. Karena memang di sirkuit, tak ada satu pun peserta yang mau untuk memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah. Semuanya pasti memacu secepat dan sebaik mungkin.

Tapi apa daya, jika pada sirkuit sebeken Nurbugring, ternyata terjadi satu kecelakaan yang tak cuma masif, tapi juga agak kontroversial. Pemilik akun facebook Rival Motorsport mengunggah satu video yang didapatkan dari salah satu pembalapnya memperlihatkan balapan yang sangat destruktif karena kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang terjadi di Nurburgring tak hanya terjadi pada satu-dua-tiga peserta saja. Malah hingga belasan peserta! Setidaknya hingga 14 peserta bahkan ada yang menambahkan jadi 15 peserta balap terlibat pada kecelakaan tersebut. Semuanya terpojok di tikungan termasuk sejumlah BMW dan Porsche 911 yang ikut luluh lantak.

Kecelakaan yang terjadi ini terasa amat kontroversial mengingat banyaknya peserta yang terlibat dengan tabrakan. Hanya saja, belum terlihat dan belum terindikasikan apa yang menjadi alasan kontroversi tersebut muncul. Tapi melihat beberapa mobil yang sekelas BMW dan Porsche 911 bertumpuk-tumpuk begini, agak frustratif juga ya!

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami