Ngidam Balapan Pakai Supercar? Ini Bisa Jadi Solusinya!

Menguji kehebatan supercar di lintasan balap bukan lagi mimpi!

Jum'at, 22 April 2016 21:00
Source: youtube
Editor : Sony

Otosia.com - Eksklusifitas, jumlah dan banderol harganya yang selangit membuat akses ke mobil-mobil sport atau supercar tak bisa dinikmati oleh sembarang orang. Bahkan untuk sekadar merasakan sensasi duduk di belakang kemudi mobil-mobil tersebut perlu usaha yang tak sedikit.

Belum lagi kalau mau membawa tunggangan-tunggangan bertenaga super itu berpacu di lintasan. Tak cuma memerlukan kantong super tebal saja, skill dan pengalaman berkendara tak boleh setengah-setengah.

Inilah beberapa faktor yang membuat popularitas game balap virtual meroket. Suguhan gameplay seru ditambah grafik yang makin realistis tentu amat menggiurkan bagi pecinta game. Tapi tetap tak bisa dibandingkan dengan benar-benar berada di dalam mobil sungguhan bukan?

Well, dulu mungkin iya, tapi sekarang jagat game makin canggih dengan perkembangan luar biasa yang terus melesat seiring dikenalkannya teknologi Virtual Reality ke dunia game.

Sekarang para gamers bisa merasakan nikmatnya menggali skill berkendara bersama sportscar atau supercar pilihan dengan biaya yang jauh lebih ringan, akses lebih mudah dan nyaris tanpa risiko.

Masih tak percaya? Lihat salah satu contoh menakjubkan teknologi VR di dunia game dalam video Assetto Corsa GT3 dengan Occulus Rift berikut ini. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami