Ngeri, Polisi Sedang Jaga saat Lockdown Kena Prank Suara Kuntilanak Nangis

Polisi yang sedang berjaga di pos penyekatan saat lockdown di Malaysia dikagetkan dengan suara kuntilanak menangis.

Senin, 04 Mei 2020 17:15
Ngeri, Polisi Sedang Jaga saat Lockdown Kena Prank Suara Kuntilanak Nangis Polisi kena prank suara kuntilanak (Twitter/Thehulkey)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Viral sebuah cuitan di Twitter yang disertai video petugas kepolisian di Malaysia sedang menjaga pos saat lockdown. Dalam video itu tampak beberapa petugas mencari-cari sumber suara seorang perempuan yang menangis.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Thehulkey, tampak situasi di sekitar pos pemeriksaan gelap. Petugas menggunakan senter menyorot beberapa lokasi sumber suara.

"Gangguan ketika Polis & Rela sedang membuat sekatan jalanraya PKP.. SERAM WH!!!" cuit akun tersebut.

 

 

1 dari 3 Halaman

Suara perempuan menangis itu cukup jelas terdengar. Tapi si pengunggah video tidak bisa memastikan apakah itu benar terjadi atau tidak. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 malam waktu setempat di Jalan Tenom-Sipitang, Sabah.

Dilansir dari World of Buzz, peristiwa itu akhirnya diusut oleh petugas. Suara si perempuan menangis itu lantas diketahui bersumber dari sebuah video YouTube yang berjudul Kuntilanak Menangis.

Video itu diputar oleh ornag yang tidak bertanggung jawab untuk mengusili atau prank petugas.

2 dari 3 Halaman

Menurut Tenom District Police, Deputy Superintendant Hasan Majid, suara itu tidak ada dan hanya sebuah prank oleh seseorang untuk menakuti petugas. "Meskipun itu hanya usaha untuk menakuti atau hanya ulah iseng untuk petugas, polisi saat ini sedang menyelidiki insiden ini," katanya.

Menurut penyelidikan, suara itu diputar oleh seseorang yang diyakini berada di atas bukit di sekitar pos. Jika terbukti bersalah, orang yang melakukan prank tersebut bisa terancam penjara hingga 2 tahun dan denda.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami