Ngeri! Petugas Polisi 'Santai' Saja Lawan Pemotor Seperti ini

Padahal emak-emak ini bermotor tanpa helm dan nyalakan seinnya ke kiri tapi belok ke kanan. Plus polisinya tak menindak, mungkinkah si emak punya ilmu invisibility?

Senin, 21 November 2016 10:30
Emak-emak (foto: Rofi Al Ikrom)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seakan jadi virus, keberadaan pengedara motor tanpa helm, tanpa perlengkapan komplit, namun dengan pede kemudian mengendarai motor sambil menyalakan sein ke kanan kemudian belok ke kiri sepertinya masih saja jadi momok.

Seperti yang diposting oleh Rofi Al Ikrom pada salah satu komunitas motor 20 November 2016 kemarin ini, menunjukkan seorang emak-emak yang menggunakan motor. Nah, seperti yang sudah diduga, wanita ini menggunakan motor tanpa helm dan aksesoris lengkap.

Bisa disimpulkan juga mungkin emak-emak yang satu ini juga mengendarai motor tanpa surat dan skill yang cukup. Di persimpangan lampu merah terlihat bagaimana sein yang menyala adalah sein kiri, namun saat lampu berganti hijau emak-emak tersebut malah belok kanan!

Lebih mengagetkan lagi, saat belok ke kanan beberapa petugas kepolisian malah terkesan tidak terlalu mempedulikan bagaimana emak-emak ini berkendara. Waduh, mungkinkah emak-emak ini memiliki kekuatan untuk invisible? Kasih pendapatmu, Otolovers! Jika video di bawah tak terlihat, bisa masuk ke link berikut.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami