Ngeri, Geger Kuburan di Tepi Jalan Desa di Tulungagung

Di jalan desa Ngranti, Boyolangu, Tulungagung, baru-baru ini ditemukan sebuah makam yang membuat warga dan pengguna jalan jadi heboh.

Jum'at, 20 Maret 2020 21:15
Ngeri, Geger Kuburan di Tepi Jalan Desa di Tulungagung Makam di tepi jalan (Facebook/Wishnu AF)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Warga di Dusun Miren, Desa Ngranti, Boyolangu, Tulungagung sempat geger lantaran adanya makam baru tepat di tepi jalan. Tepatnya di dekat jembatan dekat pemakaman umum di desa tersebut.

Makam itu tampak tak ada bedanya dengan makam-makam yang ada di pemakaman umum. Hanya saja tak ada nama yang tertera di salah satu nissan makam tersebut.

Tentu saja keberadaan makam misterius itu membuat orang-orang yang melintas cukup terusik. Apalagi jika melintas di malam hari. Para pengguna jalan pun menduga-duga bahkan mencari tahu asal-usul makam tersebut.

1 dari 1 Halaman

Baru-baru ini akhirnya misteri terpecahkan. Makam itu adalah makam palsu yang ramai dikabarkan bahwa sengaja dibuat oleh warga setempat berdasarkan kesepakatan bersama, seperti diberitakan berbagai media lokal di Tulungagung, Jawa Timur.

Makam palsu itu dibuat untuk mencegah orang membuang sampah sembarangan. Sebab, lokasi tersebut kerap dipakai warga untuk membuang sampah.

Hanya saja tak diketahui pelaku pembuangan sampah itu. Sehingga membuat makam palsu itu dianggap bisa mencegah sampah-sampah diantar di lokasi tersebut.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami