Ngeri, Bocah 4 Tahun Curi Mobil Kakeknya untuk Beli Permen

Perilaku yang dilakukan oleh bocah 4 tahun di Blaine, Minnesota ini bisa jadi pelajara untuk semua orang tua di seluruh dunia. Bocah laki-laki itu mencuri mobil kakeknya untuk dipakai membeli permen.

Jum'at, 21 Juni 2019 08:15
Ngeri, Bocah 4 Tahun Curi Mobil Kakeknya untuk Beli Permen Bocah 4 tahun nekat mengmeudi mobil demi permen (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Perilaku yang dilakukan oleh bocah 4 tahun di Blaine, Minnesota ini bisa jadi pelajara untuk semua orang tua di seluruh dunia. 

Bocah laki-laki itu mencuri mobil kakeknya untuk dipakai membeli permen. Melansir Autoevolution, dengan persetujuan orang tuanya, bocah bernama Sebastian itu diminta mengulang apa yang dia lakukan oleh Fox9. 

Sebastian mengatakan dia menggunakan alat bantu jalan milik kakekanya untuk mengambil kunci mobil Hyundai Santa Fe yang digantung di dinding. Kemudian dia membuka pintu mobil dan masuk. 

Dia bahkan bisa membedakan mana pedal gas dan mana pedal rem. Dia juga bisa membuka penutup lubang tangki bahan bakar, karena tau dimana tombolnya. 

1 dari 2 Halaman

Nyetir 2 Kilometer

Nyetir 2 Kilometer

Lalu dia menyalakan mesin dan berhasil memundurkan mobil dan mulai mengendarainya di jalanan. Sebastian menembuh jalan sekitar 2 kilometer menuju SPBU. 

Dia melajukan mobil dengan kecepatan 24 kph di lingkungan tempat tinggalnya sebelum keluar di jalan raya yang ramai. Sebastian tiba di SPBU dan parkir. 

Saat di tempat parkir SPBU dia bertemu dengan polisi yang dihubungi warga yang melihat sebastian mengendarai mobil kakeknya. Kepada reporter, Sebastian mengaku sangat ingin Resee (nama permen).

2 dari 2 Halaman

Sebasitan bahkan tak bisa melihat kondisi jalan di depannya jika duduk di balik kemudi. Karena itu dia beberapa kali menabrak dan menghancurkan kotak surat dan menabrak pohon. 

Beruntung dia tidak terluka. Hanya saja bumper mobil kakeknya rusak, hingga patah. Orang tua dan kakeknya tak habis pikir dengan kelakuan Sebastian. Mereka terhibur tapi sadar bahwa hal itu bisa beraibat mengerikan. 

"Kita bisa saja berbicara tentang pemakaman saat ini," kata kakeknya, yang berjanji untuk meletakkan kuncinya di tempat yang lebih aman.  

"Saya belum pernah melihat pengemudi semuda ini sebelumnya," kata petugas Departemen Kepolisian Blaine, Kapten Mark Boerboom. 

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami