Ngebut Tepat di Depan Polisi, Ayah dan Anak Ini Kena Getahnya

Rabu, 03 Maret 2021 14:15
Ngebut Tepat di Depan Polisi, Ayah dan Anak Ini Kena Getahnya Polisi sita mobil ayah dan anak yang lakukan drag race (Motorious)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ayah dan anak di Fairfield, California melakukan drag race. Aktivitas itu akan menjadi yang menyenangkan jika dilakukan di tempat yang tepat, seperti sirkuit balap. Bukan dilakukan di jalan raya yang menyebabkan keduanya kini berurusan dengan polisi.

Seperti diberitakan Motorious, ayah dan anak itu melakukan drag race di Travis Boulevard. Martin Lowe (60) dan Michael Lowe (24) masing-masing mengendarai Pontiac GTO dan Dodge Challenger.

Polisi yang baru saja melakukan tugas mengatur lalu lintas melihat keduanya melaju dengan kecepatan 112 kpj di jalan dengan batas kecepatan 56 kpj. Polisi mengatakan keduanya bersaing ketat dalam drag race itu.

1 dari 1 Halaman

Polisi kemudian memaksa keduanya menepi dan menangkap mereka. Mobil yang mereka pakai pun disita. Selain itu mereka juga harus membayar sejumlah uang denda untuk mengeluarkan mobil mereka.

Kejadian itu terjadi cukup lama, beberapa bulan yang lalu. Ayah dan anak itu kini harus menghadapi tuntutan dan menjelaskan perilaku mereka di depan hakim pengadilan.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami