Ngakak, Pikap 'Kepala Buntung' Ini Berbadan Motor dan Bisa Dipisahkan dengan Bak Belakang

Ini video pikap 'kepala buntung' berbadan sepeda motor dan bisa dipisahkan dengan bak belakang

Minggu, 10 Oktober 2021 18:15
Ngakak, Pikap 'Kepala Buntung' Ini Berbadan Motor dan Bisa Dipisahkan dengan Bak Belakang Pikap Kepala Buntung Berbadan Motor Youtube/BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pada umumnya pikap merupakan mobil niaga yang dilengkapi dengan bak belakang. Namun ada saja modifikasi nyeleneh yang dilakukan, seperti pikap yang menghebohkan netizen ini.

Pasalnya bagian depan pikap ini bahkan bisa dipisahkan dari bak belakang yang biasa digunakan untuk memuat barang. Sehingga pikap ini mendapat julukan 'kepala buntung'.

Kehadirannya pun begitu mencuri perhatian masyarakat dan kian viral bahkan hingga ke akun-akun komedi luar negeri. Penasaran seperti apa penampakan pikap 'kepala buntung' viral ini? Simak ulasan selengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Kepala Bisa Dilepas dari Badan

Youtube/BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT©2021 Merdeka.com

Sebuah mobil pikap berwarna hitam baru saja berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Pikap ini bukanlah pikap biasa, melainkan memiliki keistimewaan tak ditemukan pada mobil pikap lainnya.

Diketahui bagian depan dari mobil ini yaitu tempat di mana sopir biasa mengemudi dapat dilepas. Bagian depan atau kepala mobil ini bisa dipisahkan dari badan atau bak yang biasa dipakai untuk memuat barang.

2 dari 5 Halaman

Seperti dikatakan dalam tayangan saluran Youtube BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT, mobil pikap tersebut sontak menjadi sorotan banyak kalangan. Mobil pikap yang mendapat julukan 'kepala buntung' itu pun juga berhasil mencuri perhatian akun-akun komedi di luar negeri.

"Banyak yang terhibur dengan sosok pikapku, atau pikap buntung ini hahaha. Bahkan banyak di upload di kanal-kanal komedi luar negeri," ungkap keterangan dalam tayangan.

3 dari 5 Halaman

Berbadan Motor

Youtube/BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT©2021 Merdeka.com

Bahkan ketika dipisahkan dari badannya, pikap ini tetap masih bisa dikendarai. Nampak dari tayangan yang beredar, pikap tersebut mempunyai badan motor.

Sehingga nampak memiliki sebanyak tiga roda. Di bagian depan sudah terdapat dua roda, dan didukung dengan satu roda di bagian belakang.

Untuk mengisi bahan bakar, tempatnya pun terletak di bagian belakang dekat dengan satu rodanya.

4 dari 5 Halaman

Curi Perhatian

Youtube/BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT©2021 Merdeka.com

Kehadirannya pun sontak mencuri banyak pihak. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi lewat ragam komentar yang ditinggalkan.

"Kekreatifan orang Indonesia yg membuat orang Jepang menangis melihatnya.....lanjutkan bang ide ide yg g masuk akal jadi fantastik," tulis komentar akun Haris Andrea.

"Bapak mustofa memang kreatif.
Amazing.
Iki nembe karya anak bangsa," lanjut Mas Ali Mancing.

"Sumpah keren bngt bang, kreatif inovatif dan imajinasi yg tinggi...karya karya yg bikin anak indonesia selalu bangga," papar Wahyu Firmansyah.

"NGAKAK ABIS SUMPAH," timpal Ricky Hidayat.

5 dari 5 Halaman

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami