Ngakak! Pemobil Ikuti Emak-emak Pengendara Motor, Endingnya Sesuai Tebakan

Berikut ini video emak-emak pengendara motor yang bikin ketawa ngakak

Sabtu, 27 November 2021 10:15
Ngakak! Pemobil Ikuti Emak-emak Pengendara Motor, Endingnya Sesuai Tebakan Emak-emak pengendara motor (TikTok/@muhammadpunto)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Berkendara di jalan raya tentu ada saja momen-momen tak terduga. Salah satunya bertemu dengan emak-emak pengendara motor yang terus menyalakan lampu sein.

Nah, hal itulah yang dialami oleh pemobil dalam video unggahan akun TikTok @muhammadpunto pada Selasa (23/11/2021). Kocaknya pemobil ini malah terus mengikuti emak-emak tersebut.

1 dari 8 Halaman

Sesuai Tebakan

Awalnya pemilik akun bernama Ipung Punto itu tengah mengendarai mobil dengan teman-temannya. Di tengah perjalanan mereka bertemu emak-emak pengendara motor.

Uniknya emak-emak tersebut terus menyalakan lampu sein ke arah kanan. Belum diketahui secara pasti apakah emak-emak itu memang lupa atau sengaja.

2 dari 8 Halaman

Sontak saja kejadian itu membuat Ipung Punto dan teman-temannya heboh. Mereka sampai menebak-nebak ke mana emak-emak itu akan berbelok.

"Terus belok kanan atau kiri," katanya.

"Terus sein kanan belok kiri," katanya lagi.

3 dari 8 Halaman

Cukup lama Ipung Punto dan teman-temannya membuntuti emak-emak tersebut. Tampaknya si sopir juga kesulitan jika ingin menyalip, sebab emak-emak itu berkendara di tengah jalan dan lampu sein menyalan ke kanan.

Beberapa saat kemudian emak-emak itu berbelok ke arah kiri. Alhasil tebakan mereka benar, yakni lampu sein ke kanan tapi berbelok ke kiri.

"Hayo ini yang di belakang bingung lho," katanya.

"Hayo ke mana ini. Kiri kiri eaaaaaaaa, hahaha," teriak mereka.

4 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa setiap pengendara tak akan berani menyalip emak-emak.

"kalau udah kayak gitu pasti pada gak berani nyalip," tulis badut nyakamu

"send e kanan tpi ga menggok" jumuk jalur tengah sisan wes ameh nyalip yo ga iso," jelas o r a n g

"klian hrus hati2 klo ketemu emak2 di jln. ngerii mnding ngalah," komentar Gabut men

"emang emak2 selalu benar," tulis Tiya

"tuman ngakakk," jelas user08886375262

5 dari 8 Halaman

@muhammadpunto kebiasaan emak siapa? . #btsanjiing #fyp ? Helikopter - Fazlija

 

 

6 dari 8 Halaman

Viral Pemotor Emak-emak Nekat Terobos Palang Pintu Parkir, Pria yang Dibonceng Apes

Pemotor terobos palang pintu (Instagram/@fakta.indo)

Aksi emak-emak naik motor memang kerap membuat geleng-geleng kepala. Sebelumnya viral emak-emak terobos palang pintu parkir hingga membuat yang ia bonceng terjungkal ke aspal.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (8/11/2021).

7 dari 8 Halaman

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di area parkir RSUD Cut Mutia Lhokseumawe, Aceh. Awalnya, dari rekaman CCTV terlihat palang pintu tengah terbuka ada beberapa pemotor yang melintas.

Saat palang pintu turun tiba-tiba ada emak-emak pengendara motor nekat menerobos. Ia menundukkan kepala dan berhasil lolos dari palang pintu.

Berbeda nasib dengan yang ia bonceng. Pria yang diboncengnya tersangkut palang pintu dan akhirnya terjungkal ke aspal. Palang pintu pun seketika patah.

Karena kejadian itu emak-emak tadi menghentikan laju motornya dan turun menghampiri si pria yang dibonceng. Sedangkan pria berhelm hitam itu langsung berdiri dan tampak tak mengalami cedera apapun.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 530 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan ke pria yang dibonceng.

"Ya Allah.. untung bapaknya pake helm," tulis @meiferonika12

"Emak2 yg ngeyel,bapak2 yg njungkel..," jelas @heritarsan

"Tersmackdown," komentar @ikhsannnto

"Yang aslinya cuman sakit demam di tambahin jadi patah tulang," tulis @mr.youfan

"Dan reflek aku bilang Astagfirullah???? kasian bgt bapak nya.. semoga ga kenapa2 ya pak.. si ibu kurang2 nih," jelas @chicha_riel

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami