New Toyota Yaris 2020 Dirilis, Ini Ubahannya?

Ada beberapa ubahan pada New Toyota Yaris 2020, meski tak banyak.

Selasa, 08 September 2020 11:45
New Toyota Yaris 2020 Dirilis, Ini Ubahannya? New Toyota Yaris 2020 (Toyota)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (8/9) PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis New Toyota Yaris 2020. Seperti beberapa produk sebelumnya, mobil hatchback ini juga diluncurkan secara virtual melalui akun media sosial mereka.

Pada model terbarunya, New Toyota Yaris 2020 dibekali gril yang semakin sporty dengan bentuk melebar ke bawah dan berkelir hitam. Selain itu, terpasang juga LED headlight dan LED DRL yang lebih meruncing, serta LED foglamp dengan housing menyerupai air-scoop.

1 dari 2 Halaman

Sementara itu, tak ada perubahan sedikit pun di bagian tengah dan belakang. Peleknya masih berdesain 8 bilah, sedangkan buritannya dihuni roof-spoiler, taillight meruncing, serta bumper berkarakter sporty.

Interiornya juga tak terlalu berbeda dari model sebelumnya. New Toyota Yaris 2020 masih dibekali dashboard hitam dengan aksen silver. Hanya saja, head-unit mobil ini sekarang lebih canggih dengan beragam konektifitas ke smartphone.

2 dari 2 Halaman

Di sektor pengendalian, New Toyota Yaris 2020 diklaim lebih lincah. Hal itu tak terlepas dari radius putarnya yang semakin kecil, dari sebelumnya 5,7 meter menjadi hanya 5,1 meter. Dengan begitu, mobil hatchback ini bisa melewati jalan sempit dengan mudah.

Untuk urusan performa, New Toyota Yaris 2020 masih dibekali mesin lamanya yang berkode 2NR-FE. Dengan konfigurasi 4-silinder inline DOHC Dual-VVT-i, city car ini mendapat asupan tenaga sebesar 107 PS dan torsi maksimumnya mencapai 144 Nm.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami