All New Toyota Fortuner VRZ 2019 Bekas Kondisi Masih Gres, Buka Harga 435 Juta

Mobil bekas menjadi pilihan saat harga mobil baru tak sesuai dengan anggaran. Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah All New Toyota Fortuner VRZ 2019 ini.

Senin, 07 Oktober 2019 22:15
All New Toyota Fortuner VRZ 2019 Bekas Kondisi Masih Gres, Buka Harga 435 Juta All New Toyota Fortuner VRZ bekas (BOS Auto)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selain Mitsubishi Pajero Sport, SUV ladder frame yang hingga sekarang banyak diminati tentulah Toyota Fortuner.

Sejak dirilis dengan perubahan total (all-new) pada tahun 2016 silam, Toyota Fortuner menjelma menjadi varian yang makin ganteng dengan beragam fitur yang tak lagi pelit. Tak heran, peminat mobil bongsor ini makin besar dan nyaris selalu merajai chart SUV ladder-frame terlaris di Indonesia. 

Dengan demikian, pasar bekasnya pun masih stabil dan kompetitif, apalagi jika kondisinya terawat dan mulus!

Nah, unit bekas yang Otosia.com rekomendasikan kali ini merupakan varian VRZ yang masih gres dan memang baru dibeli tahun 2019.

Yuk simak spesifikasinya.

 

1 dari 2 Halaman

Spesifikasi Toyota Fortuner

Spesifikasi Toyota Fortuner

Desain eksterior All-New Toyota Fortuner tentu lebih memikat hati dengan konsep kekar yang dipertahankan sejak generasi pertamanya. Selain itu, mesinnya pun lebih powerful dengan diesel 2.4 liter 2GD-FTV.

Perlu digarisbawahi juga bahwa Toyota Fortuner VRZ tipe terbaru ini sudah memiliki banyak fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, Knee Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), ABS & EBD, dan New Rear Disc Brake.

Fitur-fitur yang juga banyak dipakai oleh SUV kekinian lainnya, antara lain:

- Lampu LED Bi-Beam

- Velg Alloy 17 inci

- Electric Outter Mirror

- Power Back Door

- Smart Entry

- Engine Start Stop

- Multi Information Display

- Paddle Shift

New Toyota Fortuner 2019 bekas (BOS Auto)

SUV 7-penumpang ini memiliki kabin yang luas ketimbang versi lamanya, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk para penumpang. 

Nah, untuk versi bekasnya sendiri, semua fitur masih bekerja dengan baik dan komplet. Terlebih, angka odometer menunjukkan bahwa SUV ini baru dikendarai menjangkau jarak 11.000 kilometer dan baru dipakai oleh pengguna pertama (tangan pertama). 

 

2 dari 2 Halaman

Harga

Harga

Dengan kondisi yangmasih mulus nan istimewa itu, harga Toyota Fortuner 2019 ini bisa dibilang masuk diakal. Harga Toyota Fortuner 2019 versi bekas ini ditawarkan Rp 435 juta. Tenang saja, pembeli juga masih diberikan kesempatan untuk melakukan nego.

 

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami