New Suzuki Swift Sport Resmi Mengaspal Mulai Harga Rp 305 Juta

Suzuki akhirnya resmi pasarkan city car sport terbaru bergaya anak muda yakni New Suzuki Swift Sport. Hadir dalam model built-up dan dibanderol dengan harga mulai Rp 305 juta untuk versi transmisi manual.

Kamis, 28 November 2013 16:15
Suzuki Swift Sport di Pameran Otomotif Surabaya 2013 (Foto: Alvin Perez)
Editor : Sony

Otosia.com - Suzuki akhirnya resmi pasarkan city car sport terbaru bergaya anak muda yakni New Suzuki Swift Sport. Hadir dalam model built-up dan dibanderol dengan harga mulai Rp 305 juta untuk versi transmisi manual.

Meski terbilang harga yang cukup mahal, penginden sudah beberapa orang sejak resmi diluncurkan. Bagi penginden akan mendapatkan mobil sport tangguh ini sekitar 2-3 bulan setelah pemesanan.

Suzuki Swift Sport di POS 2013

New Suzuki Swift Sport yang dipamerkan dalam ajang POS 2013 ini adalah versi transmisi otomatis yang dibanderol dengan harga Rp 320 juta on-the road Jatim. Swift Sport hadir dalam sebuah rancangan mesin 1.600cc 4 silinder dengan variable intake sistem serta teknologi terkini untuk meningkatkan performanya.

Hasilnya mesin berkode M16A ini mampu hasilkan tenaga maksimal 136 hp pada 6.900 rpm dan torsi pucaknya mencapai 160 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Tak hanya sebagai city car berperforma tinggi, tapi Swift Sport juga dibekali dengan sistem keselamatan terlengkap dibanding rival sekelasnya.

Suzuki Swift Sport front view

Fitur keselamatan menjadi titik terpenting pada standar New Swift Sport ini. Dilengkapi dengan Total Effective Control Technology (TECT) di mana desain bodynya berfungsi mengalihkan energi benturan. Kemudian New Swift Sport juga city car yang sudah dilengkapi dengan 6 titik airbag system dan juga teknologi Keyless Entry System dengan Immobilizer.

 

(kpl/vin/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami