New Super Cub 110 Meluncur Bersama Peringatan 100 Juta Unit Produksi

Honda baru saja melakukan sebuah upacara memperingati pencapaian 100 juta unit diproduksinya seri Super Cub secara global. Acara tersebut diadakan di Kumamoto Seisakusho pada tanggal 19 Oktober 2017. Bersamaan dengan acara tersebut Honda juga mengumumkan New Super Cub 110 model terbaru yang akan menyandang label produksi tahun 2018

Jum'at, 20 Oktober 2017 14:45
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Divisi kendaraan roda dua Honda baru saja memperingati 100 juta unit diproduksinya motor bebek Super Cup secara global. Tidak hanya melakukan peringatan, namun pada acara tersebut Honda juga meluncurkan versi terbaru dari motor bebek legendaris tersebut.

Dilansit Young Machine 20/10, Honda baru saja melakukan sebuah upacara memperingati pencapaian 100 juta unit diproduksinya seri Super Cub secara global. Acara tersebut diadakan di Kumamoto Seisakusho pada tanggal 19 Oktober 2017. Bersamaan dengan acara tersebut Honda juga mengumumkan New Super Cub 110 model terbaru yang akan menyandang label produksi tahun 2018.

Pada peringatan tersebut, New Super Cub 110 dihadirkan dengan warna krem yang bernuansa kalem dan elegan. Desainnya ala Honda Super Cub di Indonesia yang dikenal dengan model Pispot yang didukung dengan single jok.

Kemudian pada headlampnya dengan desain bulat yang unik dilengkapi dengan lampu penerangan modern, dengan inti penerangan lampu LED. Untuk panel indikator kendaraan juga model retro dengan speedometer manual dan sejumlah indikator lain yang mudah dibaca.

Kaki-kakinya masih menggunakan model 'jadul' dengan bentuk jari-jari. Roda tersebut juga dipadu dengan sistem pengereman tromol yang memperkuat tampilan klasiknya.

Selain itu, kabarnya New Super Cub 110 juga akan memeriahkan pameran Tokyo Motor Show tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada 25 Oktober mendatang.

Ulasan Menarik Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami